Powered By Blogger

Entri Populer

Sabtu, 07 Mei 2011

Bangkai Hewan Misterius di Blue Hill Panama

Panama dikejutkan dengan penemuan sebuah bangkai mahluk aneh, bangkai ini tidak seperti biasanya dan tampaknya seperti hewan jenis baru atau Alien? Sebuah bangkai misterius tiba-tiba muncul didaerah Cerro Azzul (Blue Hill), Panama. Setelah dilakukan penelitian selama kurang lebih dua bulan, akhirnya para ahli biologi dan Cryptozoology berani menyimpulkan apa sebenarnya mahluk itu.

Sebelumnya dunia cryptozoology akan menceritakan awal penemuan bangkai aneh tersebut, Penemuan yang mengejutkan ini terjadi di pinggir pantai Panama beberapa waktu yang lalu. Ditemukan oleh empat orang remaja yang berusia antara 14 – 16 tahun yang sedang berlibur di sekitar pantai Blue Hill Spurt. Secara tidak sengaja salah satu dari mereka merasa ada yang menyangkut pada kakinya, sewaktu beberapa temannya memeriksa alangkah terkejutnya melihat seekor mahluk aneh yang tampaknya agak sekarat. Karena ingin menyelamatkan temannya, dengan ketakutan mereka memukul mahluk aneh itu dengan batu hingga mati. Penemuan mahluk ini jelas membuat penduduk setempat bahkan para peneliti terkejut. "tidak pernah ada yang seperti ini sebelumnya" ujar mereka.

Pemerintah Panama segera bergerak cepat mengamankan makhluk tersebut sesaat setelah diberitakan penemuannya untuk dilakukan penelitian. Setelah 2 bulan dari ditemukannya makhluk tersebut akhirnya identitas makhluk tersebut terungkap. Bahwa mahluk tersebut bukan mahluk aneh namun hanya bangkai seekor Kukang.

Kukang adalah sejenis primata yang bergerak lambat. Warna rambutnya beragam, dari kelabu keputihan, kecoklatan, hingga kehitam-hitaman. Pada punggung terdapat garis coklat melintang dari belakang hingga dahi, lalu bercabang ke dasar telinga dan mata. Berat tubuh 0,375-0,9 kg, panjang tubuh dewasa 19-30 cm.

Namun banyak masyarakat yang kurang percaya bahwa bangkai tersebut adalah seekor Kukang, dalam beberapa hal mahluk ini memang agak mirip dengan kukang. Namun mahluk ini juga memiliki cirri-ciri lainnya yang tidak dimiliki oleh Kukang. Bahkan sebagian masyarakat ada yang meyakini kalau mahluk ini juga memiliki sayap, mungkin anda pembaca bisa menyimpulkan sendiri dengan melihat fotonya.

Namun pihak pemerintah tetap menyatakan bahwa bangkai tersebut adalah seekor Kukang hasil Autopsi yang dilakukan Andre Sena Maia, seorang dokter hewan di Kebun Binatang NiterĂ³i (NiterĂ³i Zoo) di Rio de Janeiro, Brazil, menunjukan kalau hewan tersebut adalah "sloth" (kukang).

Hal serupa juga disampaikan oleh Lingkungan Nasional Authority of Panama (Anam). Hasil biopsi yang mereka lakukan menyimpulkan bahwa makhluk tersebut adalah seekor kukang jantan berjenis "Bradypus variegates" (three nails sloth). Spesies kukang ini merupakan spesies yang umum ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan. Dan kemungkinan lainnya adalah mahluk itu sudah mati sekitar 2 hari sebelum ditemukan oleh para remaja itu. Bangkainya tersangkut diantara karang, sehingga tidak ikut terbawa ombak. Air itulah yang membuat bentuk kukang tersebut menjadi aneh. "Wajar jika penampilan bangkai tersebut aneh, seperti membusuk, sebenarnya proses itu normal untuk hewan yang membusuk direndam lama didalam air" ungkap Andre Sena Maia. Karena air bisa mempercepat proses kerontokan bulu apalagi air asin, sehingga bangkai hewan seperti tidak memiliki bulu, dan membuat bangkai seperti mahluk aneh.

Lalu bagaimana menjelaskan bahwa sebenarnya mahluk itu masih hidup ketika para remaja itu menemukannya pertama kali, bahkan para remaja itulah yang membunuhnya. Disini pemerintah Panama mengutarakan alas an bahwa mahluk itu salah satu kakinya tersangkut karang, dan ia bisa bergerak karena terjangan ombak, sehingga remaja yang menemukannya seperti melihat mahluk itu masih hidup, benarkah?

Mahluk ini memang seperti spesies hewan lain yang langka, jika ia adalah murni Alien maka situs MisteriAlienUfo.blogspot.com yang harus membahasnya, atau jika memaang mahluk ini sejenis iblis/mahluk dimensi lain yang bertransformasi maka ini menjadi pembahasan Ceritaserammu.blogspot.com. Semoga berharap bahwa mahluk ini adalah bagian dari Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar