Powered By Blogger

Entri Populer

Selasa, 19 April 2011

penampilan briptu Norman adalah bentuk misi porli



Sampai saat iniBriptu Norman Kamarausangatlah sibuk, denganroad showdi hampir seluruh stasiun televisi nasional.Akan tetapi adanya penampilan Briptu Norman tersebut adalah bentuk dari misi-misi Polri, sehingga bukanlah bentuk promosisingle“Chaiyya Chaiyya”.

Adanya kabar mengenai misi tersebut pun tidak ditampik oleh Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar. “Iya benar. jadi memang ada misi-misi Polri dengan penampilan briptu norman ini karena Polri ini memiliki program kemitraan dengan masyarakat.”Sehingga dengan melewati briptu Norman tersebut, pihak kepolisian ingin menjadikan polisi sebagai sosok yang lebih humanis sebagai pelayanan sekaligus pengayom masyarakat.

Sehingga tujuan misi yang diemban Norman adalah Citra polisi yang humanis. Artinya adalah Polri yang humanis, tentunya Polri yang menghargai nilai-nilai kemanusian. Norman adalah seorang penegak hukum, sehingga adanya arahan dan bimbingan dari Mabes pun diharapkan dapat menampilkan jati diri anggota Polri yang ideal. Sehingga dari penjelasan Boy tersebut, Norman diharapkan tetap memakai identitas seperti ini.


Read more:http://jiastisipolcandradimuka.blogspot.com/2011/04/penampilan-briptu-norman-adalah-bentuk.html#ixzz1JRAeWR29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar