Powered By Blogger

Entri Populer

Senin, 18 April 2011

terkenal melalui youtube

siapa yang tidak mengenal youtube  di era yang modern ini ??
YouTube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer yang didirikan pada Februari 2005PayPal: Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim oleh tiga orang bekas karyawan.
 banyak warga biasa yang menjadi terkenal melalui youtube . hanya bermodal kan bakat dan keberanian orang tersebut dia akan menjadi terkenal di dunia maya dan akan mendapat respon dari masyarakat dari sekitar nya .


banyak warga biasa yang mempunyai bakat , tetapi mereka tidak punya keberanian untuk memperlihatkan nya . 
dan banyak juga warga yang mempunyai selera humor yang tinggi sehingga tanpa bakat mereka bisa mengguncang dunia maya sebagai contohnya adalah shinta jojo dengan lipsing lagu "keong racun" yang membuat mereka menjadi terkenal . 

lalu dari luar negeri ada seorang remaja bernama Justin Drew Bieber(justin biebir)  ini (lahir 14 Maret 1994 )adalah seorang penyanyi asal Stratford, Ontario, Canada. Ia memulai karir profesionalnya lewat YouTube, saat Scooter Braun, yang sekarang menjadi managernya, menemukan bakatnya. Braun menerbangkan Bieber ke Atlanta, Georgia untuk berkonsultasi dengan Usher dan setelah itu menandatangani kontrak bersama perusahaan rekaman Island Records.dan sekarang ia telah menjadi seorang mega bintang di negara nya bahkan di dunia .


bahkan di kalangan kepolisian hadir seseorang yang bernama briptu norman . ia terkenal melalui lagu dari negeri india yang mengikuti gaya syahru kahn artis bollywood dan mendapat sanksi dari atasan nya yaitu menghibur para atasan nya di MABES POLRI di jakarta .
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar